Friday, October 22, 2010

On The Top Of Lazyness

Akhir-akhir ini saya lagi kehilangan semanngat belajar. Rasanya susah banget untuk niat belajar. Sebenernya, niat sih iya, tapi ngelaksanainnya itu loh sussssah banget. Apalagi kalo mesti les. Rasanya capek banget. Tapi kalo saya males les, saya inget-inget lagi uang 4 juta sekian yna udah melayang ke kantor GO sana (btw, saya les di GO) dan saya jadi semangat les lagi.

Menurut saya, saya ini lagi di puncak kejenuhan belajar. Dan jadi cepet capek. Malem-malem pulang les, langsung tidur. Bangun tau-tau udah subuh aja.Padahal, waktu kelas 10 sama 11, jadwal les saya lebih banyak, da pulangnya juga lebih malem. Tapi berhubung bebannya gak seberat kels 12 yang harus mikirin kuliah dan UN, akhirnya malah jadi gampang jenuh, capek, bosan, kadang malah stres kayak saya sekarang.

Dan entah kenapa, bulan ini saya juga lagi gemar mosting macem-macem ke blog. Padahal biasanya saya gak begitu mikir, "Pengen ngepost di blog" bulan-bulan sebelumnya, sekarang kepikiraaaan mulu.

Saya dan posting saya

Dan apalagi, sekarang saya jadi rajin banget maen The Sims 3. Gag ada bosen-bosennya. Di sekolah, di rumah, The Siiiiiimmmssss mulu. Kadang sampe mata saya sakit.



Atau gak saya jadi rajin noton film. Di laptop tentunya, bukan di XXI atau semacamnya. Saya bukan pelajar yang sekaya itu.


Valentine's Day (Ashton Kutcher ganteng hehe ;))



The Back-Up Plan

Sherlock Holmes (Jude Law ganteng huehe :D)

Yah, saat ini saya bener-bener harus mikirin motivasi yang kuat yang bisa bikin saya semangat lagi


No comments:

Post a Comment