Monday, June 27, 2011

'SCREAM' Juga Suka Makan Indomie

Akhir-akhir ini emang lagi ngetrend banget iklan Indomie (maaf sebut merek) yang 'ini ceritaku, apa ceritamu?'. Dan cara itu emang ampuh untuk menarik perhatian masyarakat. Sampe-sampe banyak yang bikin cerita seperti itu, tapi bukan untuk disiarkan, tapi cuma untuk lucu-lucuan, seperti yang ditunjukkan oleh teman saya yang dia ambil dari kaskus. Nah, saya juga berpikir untuk membuat cerita seperti itu, tapi dengan genre yang agak berbeda. Saya ingin buat versi horor-thriller. Ini dia ceritanya....

"Waktu itu, aku lagi nonton Scream sendirian di rumah. Tiba-tiba aku ngerasa lapar, jadi aku masak Indomie. Lagi asik-asiknya makan Indomie dan nonton Scream, aku nggak sadar kalo ternyata dibelakangku udah ada 'Scream' yang asli berdiri sambil membawa sebuah pisau. Lalu tanpa belas kasihan, dia menikamku beberapa kali dipunggung. Aku mengalami pendarahan hebat. Aku bisa merasakan darah segar mengucur keluar dari punggungku. Tapi aku tidak langsung mati. Dalam keadaan sekarat, samar-samar aku bisa melihat 'Scream' memakan Indomieku yang masih sisa setengah itu. Setelah selesai makan, ia pun menghilang. Dan nyawaku tak terselamatkan. Sekarang, setelah aku mati, aku nggak bisa makan Indomie lagi. Tapi paling nggak, sebelum aku mati, aku sudah makan Indomie. Ini ceritaku, apa ceritamu?"

Oke, itu ceritanya. No offense, Indomie. Saya pun pencinta Indomie. I love Indomie.

No comments:

Post a Comment