Saturday, May 1, 2010

Welcome May, Happy Birthday To ME

Yeah.. Welcome May! Mari menyambut bulan yang baru dengan senyum yang baru. Di awal bulan ini, kebetulan, ehem-ehem, saya ulangtahuuuuunnnn! Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada:

1. Allah swt. yang telah berbaik hati kepada saya telah memberikan saya umur hingga detik ini, dan mengizinkan saya untuk menikmati dan mensyukuri apa-apa yang telah di berikanNya kepada saya. Alhamdulillah.

2. Keluarga saya yang telah memberikan saya cinta yang begitu besar kepada saya. Saya sungguh terharu dengan ketulusan mereka. Semoga papa dan mama diberikan kesehatan selalu, umur yang panjang dan disayangi oleh Allah swt. amin. Semoga kedua kakak saya bisa sukses untuk kedepannya, juga diberi kesehatan amin.

3. Teman-teman saya yang sangat baik dan sangat sabar dalam mneghadapi saya yang mungkin menurut kalian kekanak-kanakan. Makasih buat kejutannya, terutama Anisa Khomsatie. MAKASIH BEUUDD.

4. Khusus buat teman sebangku saya tercinta, NURUL, cups cups cups, makasih hadiahnya. Dapet dobel. Kyaa kyaa. Kamu mau di traktir apa?

Oh iya, makasih ya, doa dan kado-kadonya. Saya terharu banget. Terutama videonya itu. Hiks. Sayang gagal saya upload. Foto saya dan teman-teman belum saya dapatkan. Cepet-cepet upload yaaa... btw, ga bisa upload foto di sini. sial

No comments:

Post a Comment