Wednesday, May 12, 2010

Balada Hari Senin

Yah, hari senen kemaren bener-bener menyenangkan. Kami, 2IPA3 ga ada pelajaran dari jam pelajaran ke-4. Jadi hari-hari dipenuhi dengan cerita-cerita. Awalnya sih cuma saya, Fadhil, Ayu, Riri, Mark. KIta bikin topeng gitu deh. Pake kardus bentuk telor buat acara paskah sekolah kemaren yang ga kepake. Beginilah bentuknya...

Model: Fadhil



Model: Masih Fadhil, ini topengnya udah di upgrade. Bandingkan dengan gambar sebelumnya. Bisakah kamu menemukan perbedaannya?



Model: Masih Fadhil, ini juga udah di upgrade. Coba deh perhatiin. Topengnya warna-warni. Keren kan?



Model: Saya sendiri. Tapi ini sebelum di upgrade jadi warna-warni.


Terus, Mark pergi berkelana mencari kitab suci. Digantiin sama Alfiah. Terus kita cerita macem-macem. Kita nge-rewind masa-masa study tour 2 bulan yang lalu. Banyak cerita aneh yang, maaf, ga bisa saya ceritain untuk kepentingan yang bersangkutan.

Terus, kita cerita hantu gitu deh Awalnya, ada 2 kubu yang cerita hantu, tapi akhirnya gabung, dan yang lain pada nimbrung. Jadilah kita satu kelas cerita-cerita hantu. Pintu ditutup, Gorden ditutup, lampu dimatiin. Suasana gelap mencekam dan terasa aura-aura mistis dari kelas saya. Dan tiba-tiba Mark sudah kembali dari perjalanannya mencari kitab suci.

Ga banyak yang bisa di ceritain. Yang banyak cerita malah temen-temen alumni SMP 1(saya juga alumni SMP 1). Ya tapi emang serem sih SMP 1. Cerita dari A-Z lengkap lah.


mukanya pada tegang semua. hihihi...


Terus beralih kepengalaman masing-masing. Fadhil cerita, adek sepupunya dia, dulu seneng ngobrol sama cermin atau di bawah lukisan kuda. Hii. Ada namanya lagi. Tapi Fadhil lupa namanya. Baguslah. Terus Si Rovky nanya, itu pas umur berapa. Bilangnya fadhil pas umur 4-5 tahun. Tapi sekarang udah gag gitu lagi. Ternyata sodara-sodara, adeknya si Rovky juga gitu. Weks.

Jadi, di belakang rumah si Rovky itu ada rumah kosong. Udah bertahun-tahun lah. KAtanya ih sering jadi tempat tongkrongannya maling. Hahaha. Eh, bukan itu sih intinya. Jadi adeknya (kalo ga salah) seneng main ke sono. Terus, waktu itu pernah adeknya bilang 'Ma, ayo ke rumahnya Ayana. Dia nelpon tadi' terus ditanya, 'Emang rumahnya dimana?' terus adeknya bilang, 'Itu dibelakang'. Ngek. Hellooo. Yang bener aja. Serem deh.

Sekarang semuanya kalo ada apa-apa si Ayana-Ayana itu di bawa-bawa. Lampu redup-redup langsung bilang
"Ayana! Ayana! Hayu, Ayana cari temen baru... HAHAHAHA!"
atau
"Ayana! Hayu, pulang-pulang digandulin Ayana! Gara-gara Rovky nih!"

Yah, masih banyak lah teriakan-teriakan lain. Padahal emang lampu di kelas saya suka ajep-ajep ga jelas gitu. Mati-hidup-mati-hidup. Kacau. Kasian si Ayana.

No comments:

Post a Comment