Sunday, May 16, 2010

15 Mei = Hari Kartini (?)

Well, sekolah saya yang saya cintai baru aja ngadain acara, uummm.. acara.. kartinian. JANGAN KETAWA! Ya, mungkin kalian (non Smansa) bakal mikir, 'Hello, What planet do you come from?! Kemaren tanggal berapa sih? 15 MEI!! Kartinian itu tanggal 21 April. Udah lewat jauh. Sekalian aja ga usah ngadain acara'. Ya, saya juga mikir begitu. Tapi ya gapapa lah. Saya sih mau-mau aja pake kebaya. Tapi ya tergantung juga sih dalam rangka apa. Oke deh, jadi intinya, saya mau berbagi cerita tentang kartinian kemaren. Menurut saya. Ngebosenin. Saya ga bilang kalau mereka atau kamu sebagai panitia acara gag becus atau apalah. Hanya saja kurang terkoordinir dan agak lambat. Terus lomba-lombanya juga kurang seru. Selain maskot. Itu pun ga ngerti gimana (buat saya loh). Dan gag ada lomba TUMPENG KELAS! Ya ampuuun. Justru itu yang seru. Habis dinilai dimakan rame-rame bareng temen sekelas rebutan lauk. Katanya sih demi menjaga kebersihan. Ya tapi gitu lah. Daripada saya kebosenan jadi saya lebih milih poto-poto. Lebih enak dan indah dipandang mata. Lagian ini kartinian terakhir saya. Jadi harus dinikmati. Ini dia poto-potonya. Cekidot


ini saya, pake kebaya biru. khikhikhi







nah, ini bersama cewek-cewek Kusbang. Tapi aku lupa foto sama saby. hahaha.



ini teh Amel dan a' Bagus. maskot kelas 21pa3. pake adat sunda. kayak mau nikah? biarin. yg penting cantik. Amel maksudnya. Bagus sih item.



ini saya dan maskot


ini foto lainnya









No comments:

Post a Comment