Monday, December 14, 2009

Anak Ajaib

Beberapa waktu yg lalu, saya (terpaksa) pergi sekolah naik angkot nih. Si Babe lagi pergi ke luar kota ceritanya. naik angkot dua kali. Di angkot ke dua, penumpang yang satu jurusan banyak. Nah, kebetulan disebelah saya, duduk anak kecil, cowok, bawa-bawa sapu (what?). Pertama, sempet heran juga, ni anak mau sekolah atau jadi petugas kebersihan? Di liat sekilas sih, kayaknya dia anak SD. Secara nih ya, dia jauh lebih kecil daripada saya. Gag lama, dia ngeluarin kotak rokok *piiiip* (untuk kepentingan yg bersangkutan, merek rokok tidak di tampilkan). Nah, awal sih gag curiga. karna ya mikirnya 'ni anak nyimpen duit di tu kotak rokok kali' *ga boleh su'uzon boy!*. Eh taunya, pas dia buka tu kotak rokok, isinya ROKOK BENERAN. Saya melongo. Oh God, what happened to this world? trus dia nawarin rokoknya ke supir angkot. Kebetulan supir angkotnya masih muda juga

SA: ngerokok kah kamu?

AK: iya *batuk pas ngerokok*

Saya: *astaghfirullah

SA: ga usah ngerokok, dek *ngeliat ke spion*

AK: gag, ini cuma batuk biasa kok

Saya: *astaghfirullah..

SA: ooh. ga di marahin gurumu kah?

AK: gag. malah gurunya yg takut sama aku

Saya: *astaghfirullah...

SA: wiiii, nakal juga ya kamu

AK: orangtuaku aja itu kok ..... *gag jelas ngomong apa*

Hey! That's not right! Children are not allowed to smoke! Bahkan saya yang (kayaknya) lebih tua daripada dia ga ngerokok. Yah, saya cuma bisa beristighfar dan pelanga-pelongo.

Semoga anak kecil yang ngerokok itu cepet dapet pencerahan dari Allah SWT dan tobat. Amin.


*SA: supir angkot

**AK: anak kecil

No comments:

Post a Comment