Sunday, August 1, 2010

Welcome to August

Happy Sunday! 1 Agustus 2010 yang kelewat cerah. Sebenarnya tadi pagi sempet mendung terus ritik-rintik. Tapi rintiknya geli-geli aja sih.

Hari ini banyak hal yang terjadi:
1. Hari ini tanggal 1 Agustus
Awal bulan! Yey! *ga penting ga penting*

2. Tryout Perdana GO (Ganesha Operation)
Saya baru mulai les sekitar 3 minggu dengan 1 minggu belajar efektif tau-tau udah masuk tryout. Ya ga masalah sih. Tapi tryoutnya ya Allah, saya bener-bener ga tau mesti ngisi apa. Rasanya kayak blackout.

Pertama, kita dikasih lembar jawaban, ada kode pesertanya, kelas dan programnya, kode sekolah, kode soal, pilihan untuk universitas dan fakultasnya. 2 pilihan aja. Pas saya mau liat kode peserta saya, nama saya ga ada. Miris. Saya bolak-balik liat datar nama. Tapi saya tetep ga nemu nama saya di daftar itu. Sedih. Untung ga sendirian. Kata mas-masnya, dikosongin aja.

Mulai ngerjain soal. Bagian pertama, TPA. awal yang indah, bukan? Saya ngisi dengan riang gembira lalala. Lanjut matematika dasar. Lewat dah! Lewatin deh maksudnya. Masuk ke soal bahasa indonesia. Yak, saya bisa ngerjain. Senang rasanya. Lanjut ke Bahasa Inggris. Gampang-gampang-susah. Wacananya kelewat panjang, soalnya kelewat pendek. Lanjut lagi ke Matematika IPA. Saya cuma bisa kedip-kedip mata sambil nelen ludah. Karna ga ngerti sama sekali, saya lewatin. Masuk ke soal Fisika. Tambah ngeblank. Tapi ada 1-2 soal yng saya bisa sih. Lanjut ke kimia. Ya, setidaknya ga separah fisika lah. Terus ke biologi. Ya, lumayan juga lah, daripada lu manyun.

Bener-bener deh. Kayaknya saya ga lulus.

3. Hari ini guru fisika saya waktu kelas 1 yang jadi wali kelas sekaligus guru fisika kelas 2 saya mau berangkat ke Malang
Beliau pindahan. Hiks. Katanya mau lanjut kuliah S2 disana. Ibu sama Vita juga ikut. Tapi kata bapaknya anaknya yang pertama ga mau ikut. Soalnya kelas 3. Tanggung. Saya cuma bisa berdoa semoga bapaknya jadi tambah sukses disana. Jangan lupa sering-sering main ke Balikpapan ya, Pak. Doain kami lulus ya, Pak! We lop yu pull!

4. Hari Terakhir kontes looklet: Indiska

5. Saya harus ngerjain pr fisika yang mulai menggunung. Aduh.

No comments:

Post a Comment